Beli Kulkas Pendingin


Untuk melengkapi Toko Kelontong, kita harus mempunyai kulkas pendingin untuk minuman, sebagai layanan tambahan karena biasanya konsumen suka dengan minuman yang dingin jika cuaca agak panas, pasar indonesia masih bagus untuk bisnis minuman dingin karena beriklim tropis.
Isi minuman yang bervariasi antara harga 1.000 s/ d 7.000 dan setiap hari kulkas pendingin harus kelihatan bersih dan rapi.
Jika untuk awal buka warung keberatan membeli kulkas pendingin solusinya kerjasama dengan perusahaan minuman yg nantinya bisa dipinjamkan kulkasnya..tapi usahakan kita harus membelinya...karna kalo dipinjamkan dari perusahaan minuman maka hanya boleh menaruh minuman satu merk saja yang boleh dijual, tidak boleh menaruh minuman selain merk perusahaan tersebut.
Kalo bisa seh manfaatin kulkas dirumah untuk menyetok minuman dingin atau bisa dimanfaatkan untuk buat es batu, karena peluang es batu masih terbuka lebar..sekedar saran jika menjual es batu jangan menggunakan air mentah tapi gunakan air isi ulang, ga mahal kan isi air ulang sekitar 5 ribu ya,..
Kedepanya niatin kalo perlu beli freezer ukuran kecil mungkin harga nya kisaran 2 jt an dimanfaatkan untuk jual es batu, stok es krim dan makanan olahan dari bahan seperti ikan, udang, ayam atau daging, coba beli yg harga perbungkus sekitar 20 ribuan, siapa tau bisa menjadi peluang dan menambah omzet...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Kulkas Pendingin "

Posting Komentar